Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bersama Anggota, Patroli Malam Hari, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aipda Tri bersama 2 (Dua) Anggota lainnya melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan. Minggu (24/02/2024).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah hukum Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Ps kanit propam Polsek Leuwidamar bersama Anggota Polsek Leuwidamar Patroli menyisir Pertokoan, Perkantoran, Pos Ronda, Pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kriminal.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat

untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

“Kami akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …