Ranting Bhayangkari Polsek Mandalawangi Gelar Arisan Sebagai Ajang Pererat Silaturahmi

PANDEGLANG – Pertemuan rutin bulanan atau acara arisan Bhayangkari Ranting yang digelar di Mako Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menekankan kepada Bhayangkari agar menjaga kekompakan dan jalin komunikasi yang baik sesama Bhayangkari.

Kapolsek juga berpesan agar para Bhayangkari ikut turut berperan serta dalam mendukung suaminya melaksanakan tugas Kepolisian.

Terakhir, Ia mengimbau kepada Bhayangkari untuk berhati-hati dalam penggunaan mediasosial dengan tidak asal memposting terhadap hal-hal yang negatif.

Pantauan media, Pertemuan Bhayangkari itu bukan hanya sekedar melaksanakan arisan rutin saja, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dan penyuluhan dari Ketua Ranting.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi, Ny Etty Bayu yang pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Polsek Mandalawangi agar setiap ada pertemuan rutin ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih dekat dan saling mengenal satu dengan yang lainnya dan bersama-sama untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesuai dengan semangat kearifan lokal masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan pertemuan rutin ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari Ranting serta untuk menyampaikan/meneruskan pengarahan dan penekanan dari ibu ketua bhayangkari cabang Pandeglang,” kata Ny Etty Bayu, Minggu (23/10/2022).

Komitmen sebagai Bhayangkari harus siap totalitas penuh mendukung tugas dan kelancaran suami dalam pengabdian dan pelaksanaan tugas. Mengajak anggota Bhayangkari kreatif dan berkarya berinovasi dan berkreasi.

Menurutnya, Bhayangkari penuh semangat menularkan semangat para suami dalam melaksanakan tugas kedinasan.

“Dan tentunya ini didukung oleh keikhlasan, kerelaan serta berikan dukungan. Sehingga tugas suami bisa dilaksanakan dengan baik,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …