Rutinitas Personel Polsek Kopo Polres Serang di Pagi Hari Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

SERANG – Rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh Personel Polsek Kopo Polres Serang diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas,Kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai Commander wish Kapolres Serang Point Pertama Yaitu Silat Golok “Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi”. Sabtu, (1/08/2023). Pukul 07.00 WIB.

Gatur pagi hari dilaksanakan oleh Personel Polsek Kopo Polres Serang, untuk membantu masyarakat dan anak pelajar serta pengguna jalan lainya yang akan menyebrang jalan.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Mengatakan personilnya rutin melaksnakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan di titik rawan macet di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang.

“Anggota yang melaksanakan gatur pagi tersebut merupakan anggota gabungan dari tiap unit atau fungsi yang ada di Polsek Kopo tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap pagi mulai pukul 06.30 sampai dengan jam 07.30 Wib”.Ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …