Sambang Desa, Aipda Ardiansyah Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Terus Lakukan Cooling System Ciptakan Pemilu Aman 2024

Polres Serang – Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Aipda Ardiansyah melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Sabtu (23/12/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan situasi di masyarakat tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan sambang seperti ini dilakukan sebagai cooling system menjelang Pemilu 2024, agar situasi kamtibmas tetap damai dan sejuk”, jelas Kapolsek Cikande.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ardiansyah berkomunikasi dengan masyarakat di desa binaannya dan mengajak untuk berperan aktif serta mendukung kondusifitas menjelang pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Cikande.

Lebih lanjut disampaikan bahwa walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia semakin maju.

“Kegiatan cooling system seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagai sarana untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif “, pungkas Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …