Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Lebak, – Untuk menjaga situasi di Desa binaannya selalu kondusif serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul sambang dan bertatap muka dengan warga yang ada di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Kamis (09/11/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H memerintahkan, “seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Malingping agar selalu memaksimalkan giat sambang Desa, untuk tatap muka serta proaktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan preventif di Desa masing masing, demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Epul memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

“Dalam rangka memelihara kamtibmas serta pembinaan dan penyuluhan bagi masyarakat dalam serta meminimalisir tindakan yang melanggar hukum,” Pungkas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …