Sambang pemancingan Dialkukan Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aipda Ari Setiawan S.Kom yang ditugaskan jadi pembina desa Ranca Buaya, menyambangi kolam pemancingan di Desa Ranca buaya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (8/1/2023).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Ari Setiawan S.Kom menghimbau pemilik usaha pemancingan untuk selalu bersinergi dan berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat usahanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau pemilik usaha pemancingan untuk waspada terhadap ancaman gangguan Kamtibmas khususnya Curanmor, Curas dan Curat.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, waspada terhadap aliran Intoleransi dan radikalisme, Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan Intensitas curah hujan yang cukup tinggi, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk waspada terhadap musibah banjir, angin kencang dan tanah longsor.

Secara terpisah Kapolresta Tangerang KBP Raden Romdhon Natakusuma SH SIK MH melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan bhabinkamtibmas wajib menyambangi masyarakat bebagai profesi untuk menjaga Kamtibmas di desanya, Kata Kapolsek Tigaraksa.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …