Sambangi D’Mangku Farm, Kapolsek Mancak Polres Cilegon l Pastikan Situasi Tempat Wisata Tetap Kondusif

Cilegon ~ Sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata menjelang malam pergantian tahun baru 2023, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajarannya, laksanakan pemantauan dengan menyambangi Destinasi wisata D’Mangku Farm memastikan situasi tetap kondusif. Minggu (01/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait jelang malam pergantian tahun baru 2023, bersama jajaran personelnya turun langsung dalam memastikan tempat wisata D’Mangku Farm yang berada di wilayah Desa Angsana tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.

Dengan di dampingi IPDA Sarja Philip (Kanit Reskrim) dan AIPDA Zian Noor Zaman (Personel Bhabinkamtibmas), Sabtu (31/12/2022), melakukan koordinasi dan dialogis dengan pengelola tempat wisata tersebut, bersama menentukan langkah antisipasi jika terjadi potensi lonjakan pengunjung yang akan menghabiskan malam pergantian tahun baru 2023 di tempat tersebut, sekaligus menyampaikan pesan agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan para pengunjung selama berada di D’Mangku Farm tersebut, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Diharapkan kepada pengelola destinasi wisata baru D’Mangku Farm tersebut untuk selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan jajaran personelnya agar bisa mengambil langkah yang tepat dalam mengantisipasi setiap perkembangan situasi jika terjadi potensi kepadatan arus lalu lintas maupun lonjakan pengunjung, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung yang hendak berkunjung ke D’mangku Farm menjelang pergantian tahun baru 2023, tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut, semoga situasi tetap terkendali dan kondusif serta semua kegiatan berjalan lancar, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …