Sambangi Tokoh Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sukseskan Program Program Quick Wins Presisi Polri.

Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menyukseskan Program Program Quick Wins Presisi Polri, secara konsisten menyambangi para tokoh masyarakat melalui pelaksanaan kegiatan patroli rutin di Desa binaanya. Senin (28/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas di tuntut untuk gencar menyukseskan Program Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, salah satunya melalui kegiatan silaturahmi dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Sebagai langkah tindak lanjut terkait atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi, personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, selalu berupaya untuk menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan guyub bersama para tokoh masyarakat pada saat patroli sambang ke Desa binaannya tersebut, seperti saat menjalin komunikasi bersama Sdr Jamuri, yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus pengrajin gula merah di lingkungan kampung Cibanteng Rt 006/001, Desa Winong, Minggu (27/11), saling memberikan masukan serta motivasi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut.

Melalui kegiatan tersebut juga sebagai sarana menyukseskan Program Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, termasuk untuk deteksi dini/Early Warning System dalam menyikapi segala potensi gangguan kamtibmas serta menggali dan menyerap informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jalinan silaturahmi dan sinergitas bersama tokoh masyarakat tersebut, jajaran personel Bhabinkamtibmas bisa menciptakan hubungan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menyukseskan Program Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …