Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang kepada Satpam Bank BRI

Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus Handiyanto melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank BRI Unit Pasar Karangantu Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen dan berikan himbauan kamtibmas, Senin (31/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus berinteraksi dengan Petugas Satpam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi, terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas dilingkungan Perbankan. “Awasi setiap orang atau nasabah yang masuk, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kasemen Polresta Serkot,” Jelasnya.

Lebih lanjut Aipda Agus mengajak kepada Satpam untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Obvit Perbankan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya melaksanaka sambang dan mengapresiasi atas tugas yang dilakukannya, karena itu sangat penting dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan tindak kejahatan, Ucap Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …