Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Sambangi Warga

Serang – Untuk tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif, Personil Piket Polsek kasemen  Polresta Serang Kota  Brigpol Jajang dan Brigpol Irvan melaksanakan kegiatan patroli serta himbau warga masyarakat yang sedang berkumpul di Kp. Kademangan Kel.Terumbu Kec.Kasemen, Rabu (04/01/2023)

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya menghimbau warga agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki, tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman. karna seperti diketahui, akhir-akhir ini hujan turun dimalam hari yang membuat kita tidur nyenyak yang mana pelaku mengambil kesempatan dalam menjalankan  pencurian dikondisi kita tertidur lelap.

Himbauan kamtibmas dan ajakan dari Personil piket mendapat sambutan yang positif dari yang bersangkutan dan diharapkan himbauan ini agar diteruskan ke warg yang lain.Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek  kasemen,Ungkapnya. 

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …