Sat Samapta Polres Serang Polda Banten Melaksanakan Patroli Dialogis,Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Detikperkara.com Polres Serang – Regu patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan Commander Wish “Si Jagur” yaitu Patroli Dialogis ke PT Steadtler jalan raya Serang Tangerang kabupaten Serang, Patroli ini dimulai pada pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai.senin (22/01/2024.

Dipimpin oleh Bripka Willy Sofian Hastein , anggota Patroli kijang 905 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan Patroli Dialogis antisipasi C.3 dan gangguan Kamtibmas di PT.Staedtler dijalan raya Serang Tangerang , Anggota patroli juga menghimbau kepada security untuk selalu berhati-hati dalam bertugas dan selalu mengecek keadaan sekitar.

Dalam patroli ini, anggota menanyakan kerawanan yang sering terjadi di sekitar tempat kerja dan menghimbau kepada security untuk segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat apabila ada gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan patroli dialogis ini merupakan wujud pelayanan, kehadiran dan kedekatan Polres Serang kepada masyarakat serta mengantisipasi situasi Kamtibmas khususnya di PT.Staedtler.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …