Satbrimob Polda Banten Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Serang-Satbrimob Polda Banten secara serentak melaksanakan apel gelar pasukan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel pada Rabu (30/08).

Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin bertempat di Lapanga Satbrimob Polda Banten serta diikuti oleh para pejabat utama Satbrimob Polda Banten, dan seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Dede memberikan arahan kepada personel terkait kesiapan personel. “Apel ini bertujuan guna mempersiapkan personel Satbrimob Polda Banten dalam menghadapi segala situasai yang bersifat kontinjensi, juga sebagai kesiap siagaan personel dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Banten,” ujar Dede.

Selanjutnya Dede menegaskan bahwa personel Satbrimob Polda Banten diminta untuk selalu memonitor perkembangan Kamtibmas bila mana sewaktu-waktu dibutuhkan. “Saya tegaskan untuk personel Satbrimob Polda Banten agar selalu memonitor perkembangan Kamtibmas serta harus siap digerakan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan. Sebagai anggota Polisi khususnya Satuan Brimob sudah menjadi kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap terciptanya rasa aman dan nyaman,” tutup Dede.

Selanjutnya pasca apel kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dan sikap tampang bagi personel Satbrimob Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …