Satbrimob Polda Banten Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H / 28 September 2023 di Masjid Baitul Muttaqin Brimob Polda Banten pada Kamis (28/09).

Dalam kesempatanya Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Satbrimob Polda Banten menggelar maulid Nabi besar muhammaf SAW. “Hari ini Satbrimob Polda Banten nenggelar maulid nabi besar muhammad SAW 1445 H mengangkat tema “Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju, ” ujar Dede.

Selanjutnya Dede menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan Maulid yang akan di laksanakan. “Rangkaian kegiatan kali ini yaitu pembacaan Ayat Suci Al-Quran, kemudian dilanjut dengan pemberian sepatah kata serta di akhiri dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh KH Wawan Wahyudi Rektor UIN Banten,” kata Dede.

Terakhir Dede menyampaikan pesan tentang meneladani rasulullah serta dapat di implementasikan dalam berdinas. “Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW memberi pesan tentang pentingnya meneladani Rasulullah dalam perilaku hidup, Rasulullah adalah teladan dalam iman, Islam, Ikhsan dan memiliki Akhlak yang Mulia, Rasulullah adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang dan kita implementasikan dalam berdinas,” tutup Dede.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …