Satbrimob Polda Banten Sambang Duka Warga Meninggal Dunia

Dalam rangka menciptakan Sinergitas Polisi bersama masyarakat, anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan Sambang Duka terhadap salah satu warga yang meninggal dunia, Sabtu (8/7/2023).

Warga yang meninggal dunia tersebut yakni Keluarga Alm. Bapak Dinajah Bin Umar Di Kp.Cimangpang, Desa. Panggarangan, Kec.Panggarangan, Kab.Lebak

Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, S.I.K.,M.H., menuturkan, “kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten dalam hal untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan”.

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat, ” ungkap Kombes Pol Dede Rojudin.

Levih lanjut Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan, “dalam sambang duka ini anggotanya turut hadir melayat kerumah duka dan membantu proses pemakaman, antara lain mensholatkan jenazah serta melaksanakan pengantaran jenazah ke tempat pemakaman umum di Kiara Payung Panggarangan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …