Satlantas Polres Cilegon Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Cilegon-Pada Sabtu (10/12) sekira pukul 07.00 Wib di Lapangan Apel Polres Cilegon, Satuan Lalu Lintas polres Cilegon melaksanakan apel kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati membenarkan bahwa Satlantas Polres Cilegon telah melaksanakan kegiatan apel persiapan pengamanan Nataru di daerah hukum Polres Cilegon.

Dalam apel tersebut Kasat Lantas menekankan kepada personelnya untuk menjaga kesehatan demi kesiapan melayani masyarakat pada pelaksanaan Nataru dan menjaga barang inventaris. “Manfaatkan inventaris pembagian yang sudah dipegang masing-masing personel,” ujarnya.

Setelah memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas, APD dan barang inventaris perorangan, untuk memastikan semuanya dalam keadaan baik dan lengkap. “Usai pengecekan, sejumlah kendaraan sudah memenuhi standar dan siap digunakan secara optimal,” tambah Jeany.

Terakhir, kegiatan dilanjutjan dengan Tactical Floor Game (TFG) yaitu metode pengamanan yang dilakukan menggunakan bantuan tactical floor game dengan untuk memberikan gambaran kepada personel lalu lintas mengenai situasi dan cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas yang akan timbul. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …