Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Laka Lantas dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

SERANG,  – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya Kampung Pos Tambak, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu malam, 24 Februari 2024.

Kecelakaan itu menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Korban yang diketahui bernama Hermansyah (29) warga Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang itu tewas dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan, kasus kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 23.45 WIB. Kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 5713 DD melaju dari arah Tangerang menuju Serang.

“Tiba di lokasi kejadian, korban ini diduga hilang kendali dan terjatuh dari motornya,” ujarnya, Minggu 25 Februari 2024.

Saat korban terjatuh disaat bersamaan melaju truk dengan nomor polisi A 8642 D yang dikemudikan oleh Juprani. Truk muatan es batu ini kemudian melindas kepala korban. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …