Satlantas Polres Serang Olah TKP Lakalantas Vario Vs Tronton di Cirabit

Serang-Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Serang kembali melakukan olah TKP lakalantas antara kendaraan Tronton dengan sepeda motor jenis Honda Vario pada Jum’at (06/01) malam di jalan Cikande-Rangkas Bitung (Cirabit), tepatnya di Kampung Ajeg, Desa Cikande, Kabupaten Serang.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan, lakalantas yang terjadi antara kendaraan truk tronton tangki dengan sepeda motor honda jenis Vario tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi, kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban MA (45) tertabrak dari bagian samping,” kata AKP Tiwi Afrina saat ditemui pada Sabtu (07/01).

Untuk kronologis lakalantas ini, lanjut AKP Tiwi, ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol A-6874-OS yang dikendarai MA (45) berjalan dari arah Rangkas menuju Cikande, tiba di tempat kejadian hendak menyalip dari arah kiri kemudian terpeleset lalu terjatuh.

Dan secara bersamaan dari arah yang sama berjalan Kendaraan Hino Tronton Tangki Nopol B-9077-JFU yang dikemudikan DN sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepada motor MAbmengalami luka dan meninggal dunia,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Serang mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara. Gunakan lajur semestinya dan tidak melanggar aturan lalulintas, sehingga dapat menghindari resiko kecelakaan di jalan raya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …