Satreskrim Polres Serang Olah TKP Penemuan Mayat Laki-Laki Di Tempat Pembuangan Sampah

Serang – Sat Reskrim Polres Serang Polda Banten melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki di tempat pembuangan sampah belakang pasar Tambak Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Sabtu, (18/02/2023) pukul 15.00 wib.

Kasihumas Polres Serang mengatakan benar jam 15.00 WIB sore ada laporan dari warga bernama Sarim (50) yang melapor ke pos polisi Tambak perihal adanya temu mayat seorang laki-laki tanpa indentitas di tempat pembuangan sampah di pasar tambak,” terang Kasi Dedi Jumahaed.

Kemudian piket Polsek Cikande langsung mendatangi TKP di susul piket Reskrim dan Unit identifikasi Sat Reskrim Polres Serang. Kemudian dilakukan identifikasi. Dari hasil identifikasi diketahui korban bernama Sairan (60), Pemulung, warga Kampung Tambak Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.

Menurut informasi dari Istri korban Atin (40), pada pukul 07.00 wib istri korban pergi memulung sampah, ketika ditinggalkan korban sedang minum kopi hitam sekira jam 12.00 WIB. Saat istri korban pulang ke rumah ternyata korban sudah tidak ada di rumah, kemudian sekira jam 15.00 WIB saksi Sdr. Sarim, Keamanan, mendapatkan informasi dari seorang laki-laki yang tidak dikenal yang sedang memulung sampah di TKP, bahwa ada orang yang tergeletak di tempat sampah, kemudian saksi Sarim memberitahu warga pedagang sekitar dan melapor ke pos polisi.

Kasi Humas menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari tim forensik di TKP perkiraan meninggal lebih dari 3 jam kurang dari 6 jam, saat ini mayat sedang dilakukan pemeriksaan di forensik RS Bhayangkara tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …