Selesaikan Masalah, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak lakukan mediasi dengan warganya

Cilegon ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Entang Cahyadi mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Senin (23/10)

Tambah Cahyadi bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya, kata Kapolsek.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas kelurahan Gerem kecamatan Grogol melaksanakan penyelesaian masalah (problem solving) di warganya, ujar Asep.

Kegiatan ini dilakukan untuk dapat mencegah terjadinya permasalahan menjadi lebih besar bahkan dapat menimbulkan perkara pidana, oleh karenanya kehadiran Bhabinkamtibmas ini sangatlah penting guna meningkatkan pelayanan polri yang profesional, tutur Asep.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap dengan pola hidup sehat dan jaga Kamtibmas kondusif, tutup Asep. (SA~Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …