Serah Terima Tugas Jaga Personel Polsek Sajira Polres Lebak Optimalkan Tugas Penjagaan

Personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan kegiatan serah terima tugas jaga. Kegiatan dilaksanakan oleh regu tugas jaga lama dan regu tugas jaga baru di halaman Mapolsek Sajira, Jumat (12/1/2024) Pagi 08.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi mengatakan, “agar seluruh personil Polsek Sajira dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab”.

“Serah terima tugas jaga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas, “ujar Kapolsek.

“Kegiatan rutin serah terima penjagaan tersebut sengaja di laksanakan yaitu untuk meningkatkan disiplin seluruh Anggota sehingga dengan demikian masing-masing anggota yang bertugas memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam hal pelaksanaan tugas dan dengan demikian tugas rutin kepolisian dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, “tutup Kapolsek Sajira.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …