Setelah Apel Pagi, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan

Lebak – Dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas, setalah apel pagi Kapolsek Curugbitung pimpin analisa dan evaluasi setiap bulannya. Kegiatan anev bulanan dilaksanakan di aula Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (28/11/2023).

Anev bulanan di pimpin langsung Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H dihadiri oleh seluruh personil Polsek Curugbitung diantaranya Kanit Binmas, Kasium, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Samapta, Kanit Propam, para KaSPK, seluruh bhabinkamtibmas dan anggota lainnya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H dalam arahannya mengatakan “untuk meningkatkan kedisiplinan rutin sebulan sekali perlu diadakan analisa dan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Anev kali ini saya juga berikan beberapa arahan dari Pimpinan Polri yang mana sudah memasuki tahun politik dan masa kampanye untuk anggota dapat dipedomani dan dipatuhi oleh seluruh personil khususnya Polsek Curugbitung.” Lanjut Hendro.

Memasuki masa kampanye, anggota Polsek Curugbitung khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu memonitoring keadaan wilayahnya masing-masing serta mengecek titik kampanye tersebut dan di laporkan secara lengkap.

“Ya, memasuki masa kampanye kita harus lebih waspada terhadap isu dan berita yang berkembang, khususnya Bhabinkamtibmas terus lakukan monitoring di desanya masing-masing dan laksanakan penggalangan kepada para calon yang akan melakukan kampanye untuk terlebih dahulu sudah sesuai prosedur dan sudah ada izin dari panitia pengawas.” tambahnya

Kapolsek juga menjelaskan “Saya juga berharap anggota Polsek Curugbitung dapat memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta harus selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri serta hindari pelanggaran sekecil apapun.” Jelas Hendro.

“Dalam kegiatan ini saya selaku pimpinan juga harus mendengar masukan dan saran yang diberikan anggota untuk menjadi bahan pertimbangan saya hal-hal apa saja yang akan kita perbaiki kedepannya serta kegiatan ini dapat menyerap aspirasi dari anggota agar bisa lebih kompak dan solid lagi dalam menjalankan tugas nantinya.” tutup Hendro.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …