Sharing Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Sambangi Kantor BPD

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga beserta Aipda Septian  melaksanakan patroli/sambang ke kantor BPD desa terate kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Selasa (17/10/2023)

Pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bisa sharing  mengenai keamanan di lingkungan desa binaan dan mengarahkan kepada masyarakat agar waspada terhadap segala tindak kejahatan.

Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menyarankan kepada masyarakat apabila berkendara sepeda motor memakai helm untuk keselamatan dan membawa surat surat seperri SIM dan STNK.

“Maka dari Bhabinkamtibmas mengajak mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat kita bekerja, dengan cara kita peduli terhadap sesama dan lingkungan, Ucap Bripka Angga Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …