Silaturahmi Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Sowan Tokoh Masyarakat

Cilegon – Bhabinkamtibmas Pulopanjang Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA ASEP Bersilaturahmi Dan Dialogis Bersama Tokoh Agama/Ulama serta Tokoh Masyarakat, Kamis (25/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU MOCH FAHMI PRAKASA Mengatakan Bahwa Bersilaturahmi kepada para tokoh Agama ini dalam rangka Cooling System Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Jelang Pemilu 2023/2024 Di Daerah Hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten.

Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres cilegon Polda Banten berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh Masyarakat Sebagai Wujud Silaturahmi, Mendekatkan diri Dengan Para tokoh Agama dan Masyarakat.

Kegiatan Silaturahmi bersama para tokoh Agama mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya.

Kapolsek Puloampel menambahkan semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para tokoh Agama tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …