Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Carenang Polres Lakukan Jumat Curhat

Polres Serang – Kapolsek Carenang Polres Serang melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Di Desa Sukamampir Kec Binuang Kab. Serang sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Jumat Curhat. Jum’at, (01/03/2024) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolsek Carenang sharing dengan masyarakat mendengar aspirasi dari Masyarakat Desa Sukamampir Kec Binuang

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K., M.H, M.Si melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kapolsek.

Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kapolsek.

Adapun keluhan dari masyarakat Kec Binuang disampaikan oleh tokoh masyarakat, saat ini harga kebutuhan pokok semakin naik dan marak pencurian dalam hal ini warga sangat resah adanya pencurian dilingkungan, kami memohon solusi dari Pihak Polsek Carenang.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …