Sinergi 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang, Babinssa Pontang dan Staf Kecamatan Lebakwangi Untuk Bekerjsama Dalam Memelihara Kamtibmas

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang, Babinsa Koramil Pontang serta staf Kecamatan Pontang duduk bareng di Kecamatan Lebakwangi dalam membahas situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakwangi. Kegiatan sinergi 3 pilar ini merupakan salah satu wujud dari implementasi Program kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H yaitu Beluk Saman (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang dimana didalam nya mengandung kegaiatan bersama-sama sinergi dalam menjaga keamanan se-Kecamatan Lebakwangi. Rabu (13/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang ngobrol bareng dengan semua Muspika mengenai situasi sekarang ini menjelang pemilu dengan muspika yang sepakat dalam membantu pemerintahan untuk situasi yang aman dan nyaman serta menghimbau kepada seluruh muspika agar selalu kordinasi yang baik.

Staf Kecamatan Lebakwangi pun menjawab Siap Pak bhabinkamtibmas Polsek Pontang Serta Pak Babinsa Pontang kami akan selalu kordinasi tentang pemilu maupun situasi kondisi se-kecamatan Lebakwangi ini dan mohon bantuannya kepada aparatur keamanan agar selalu berpatroli disekitar desa-desa kami ini agar selalu di pantau untuk siskamlingnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …