Sinergi 3 Pilar, Kapolsek Pontang Danramil Pontang dan Kepala Desa Dampingi Penyaluran Air Bersih Oleh BBWSCC Kabupaten Serang

Serang – Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E, Danramil Pontang dan Kepala Desa Domas Dan Wanayasa, mendampingi penyaluran air bersih untuk warga masyarakat  Desa Domas dan Desa Wanayasa, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Rabu (13/09/2023).

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi mengatakan kepada Kepala Desa tolong dibantu masyarakatany dengan tertib dan antri untuk mengambil airnya dan memohon dengan sangat kepada Kepala Desa. untuk menyediakan kopi dan makanan sekedarnya untuk yang membawa mobilnya, sehingga yang membawa monil tidak ngantuk dan terlayani dengan senang hati.

Kepala Desa pun menjawab siap pak Kapolsek Pontang Pak Iptu Junaedi S.E Saya akan menjamu supir truk air dengan kopi dan makanan sekedarnya serta kami siap pak akan atur semua masyarakat untuk atur untuk antri dengan tertib.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …