Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Laksanakan Sambang Dan Silaturahmi Desa Intenjaya

Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Bripka Ajiludin, SH melaksanakan sambang dan silaturahmi bersama Babinsa Cimarga Serma Dadang selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara TNI-POLRI sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaanya, Senin, (21/04/2024).

“Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas di lapangan akan terasa ringan dan masyarakat akan merasa nyaman dan merasa terayomi, “ujarnya.

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Bripka Ajiludin, SH dan Babinsa Cimarga Serma Dadang saat menyambangi yakni Desa Intenjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

“Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya, “ujarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH mengatakan, “berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerjasama tingkat atas, Sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penangan gangguan Kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek Cimarga Polres Lebak”.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimarga Polres Lebak, “ucap Kapolsek Cimarga.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …