Sinergitas TNI Polri Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak bersama Babinsa Laksanakan Pengamanan Open Turnamen Sepak Bola Kambing Cup

LEBAK – Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Febi Karnadi dan Bripka Kasnadi bersama Babinsa Koramil Leuwidamar melaksanakan pengamanan Open Turnamen sepak bola Kambing Cup, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Pengamanan Open Turnamen sepak bola Kambing Cup yang bertempat di Lapangan sepak bola Alun-alun Leuwidamar Kampung Parahiang Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. pada Selasa (05/9/2023).

Pelaksanaan pengamanan open turnamen sepak bola kambing cup ini merupakan ajang kompetisi bergengsi yang sangat rentan dengan adanya gejolak atau gesekan dari para suporter atau club pendukung serta rawan akan terjadinya perkelahian, baik antara para pemain atau suporter hingga masyarakat yang ikut serta menyaksikan jalannya pertandingan.

Pertandingan open turnamen sepak bola kambing cup dilaksanakan dengan sistem gugur. Terpantau club yang bertanding sebagai berikut diantaranya :

Pertandingan Ke 1 (Satu)
Azahara Vs Smancir
Sekor 3-0 dimenangkan Azahara

Pertandingan Ke 2 (Dua)
Prabu Jaya Vs Tower FC, Sekor 3-0 dimenangkan Prabu Jaya

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, ” ya, Personil Polsek Leuwidamar bersama Babinsa melaksanakan pengamanan saat pertandingan Open turnamen sepak bola berlangsung hingga selesai, agar terciptanya sitkamtibmas yang kondusif pada saat pertandingan berlangsung.”ucap Kapolsek.

”Dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, anggota yang melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan tidak main-main mengingat turnamen ini merupakan ajang bergengsi antar club yang ada di wilayah Kecamatan Leuwidamar, “pungkasnya.

Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.”

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …