Sinergitas TNI-Polri Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Babinsa Melaksanakan Giat Program Solving

LEBAK,-Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGADIR Imam Solichin bersama Babinsa Koramil 0301/Rangkasbitung, melaksanakan giat problem solving terkait urugan tanah yang mengakibatkan rusaknya rumah milim warga, di Jalan Soekarno Hatta Rangkasbitung, kampung Rancatimah, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Selasa (2/3/2/2023)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Personel Polsek Rangkasbitung melaksnakan giat problem solving sekaligus silaturahmi ke wilayah hukum Polsek Rangkasbitung,untuk menyelesaikan kesalahpahaman di antara dua belah pihak.Sekaligus memberikan himbauan agar menjaga kondusifitas dan kemanan di lingkungan masing-masing,”ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menambahakan,”
Selain itu juga personel Polsek Rangkasbitung, agar selalu dekat dengan diri kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tambah Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …