Sispam Mako Polsek Mancak Polres Cilegon

_*Mancak*_ *Sispam mako polsek Mancak guna meningkatkan sistem keamanan mako polsek Mancak. Sabtu (16/03/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek Mancak.

“Anggota piket jaga Polsek Mancak melaksanakan Sispam Mako dilengkapi dengan bodyvest, helm kevlar, dan senjata api salah satu upaya peningkatan kemanan mako guna mencegah hal-hal yang tidak dapat di duga selama pelayan berlangsung.”

“Piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan situasi di lingkungan mako Polsek Mancak tetap aman, kondusif dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dengan rutin melakukan sispam mako maka dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi Polsek Mancak Polda Banten aman dan kondusif.” tutup AKP Desma.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …