SIWAS POLRESTA TANGERANG MELAKSANAKAN PENGAWASAN DAN MONITORING DI RUANG PELAYANAN SATPAS POLRESTA TANGERANG POLDA BANTEN

Tangerang – Anggota Siwas Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan pengawasan pelayanan pembuatan SIM dalam rangka pengawasan terhadap petugas Polri dan PNS yang bertugas di pembuatan SIM tidak melayani dengan baik terhadap Masyarakat yang ingin membuat SIM dan mengantisipasi adanya pencaloan dalam pembuatan SIM .

Seksi Pengawasan sebagai salah satu fungsi yang berada di bawah KaPolresta Tangerang berperan aktif dalam rangka kegiatan satuan fungsi lain untuk mengarahkan, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaannya suatu kegiatan. Sudah menjadi ketentuan dan kewajiban kami sebagai anggota Siwas untuk melaksanakan pengawasan dan monitorig suatu kegiatan, untuk itu Akp Subarjo, S.H., M.Si sebagai Kasiwas Polresta Tangerang memerintahkan anggotanya untuk memantau kegiatan pelayanan pembuatan SIM yang ada di Polresta Tangerang.

Aipda Asep Awaludin melaksanakan pengawasan di ruang pelayanan SIM Satlantas Polresta Tangerang, hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar petugas Polri dan PNS yang bertugas di pembuatan SIM melaksanakan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ingin membuat SIM dan mengantisipasi adanya pencaloan dalam pembuatan SIM.

Kasiwas Akp Subarjo, S.H., M.Si mengatakan, pengawasan dalam pembuatan SIM di lakukan untuk memantau secara langsung kondisi ruangan, barang milik Negara dan khusus nya pelayanan petugas kepada Masyarakat yang ingin membuat SIM agar memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …