Strong Point Sore, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Atur Lalulintas di depan PT. Nikomas dan PT. PWI

Serang – Mencegah terjadinya kemacetan akibat volume kendaraan meningkat saat jam masuk karyawan serta banyaknya parkir dan naik turun penumpang sembarangan dan pengendara yang tidak tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di depan PT. Nikomas Gemilang dan PT. PWI-1 saat Jam pulang karyawan. Kamis (16/2/2023)

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., setiap harinya di jam sibuk personel polsek cikande dari Unit Lantas, Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas diterjunkan untuk melaksanakan pelayanan berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet saat jam masuk dan pulang karyawan.

“Setiap harinya di hari kerja dan jam masuk atau pulang karyawan mobilitas kendaraan dan masyarakat tinggi, dan mengakibatkan kepadatan arus lalulintas, salah satunya di depan PT. Nikomas Gemilang dan di depan PT. PWI-1 yang mempunyai karyawan puluhan ribu tentunya setiap harinya membutuhkan kehadiran Polisi di jalan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan,” terang Kompol Andhi

Selain personel Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengaturan di depan PT. Nimkomas Gemilang dan PT. PWI-1, personel lain dari Unit Samapta dan Unit lantas juga melaksanakan penjagaan dan pengaturan di titik rawan macet lainnya seperti di depan, Simpang Modern dan Simpang Ambon untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas, dan ini merupakan tindakan nyata kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) Polsek Cikande Polres Serang sebagai wujud tindakan nyata Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …