Suasana Haru Mewarnai Pengantar Tugas Kabagops Satbrimob Polda Banten

Acara tradisi pengantar tugas Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy yang berpindah tugas dari Polda Banten ke Polda Lampung yang dilaksanakan di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten, Selasa (04/07/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Dansat Brimob polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, Penjabat Utama Brimob Banten, Bhayangkari serta Anggota Satbrimob Polda Banten. Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan.

“Terimakasih atas dedikasinya selama di Brimob Banten khususnya di Staf Sat yang Menjabat Sebagai Kabagops Satbrimob Polda Banten, semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga walaupun sudah berbeda Polda tetepi kita masih Keluarga Besar Polri dan semoga sukses selalu untuk di tempat tugas baru sebagai Kapolres Pesawaran Polda Lampung,” kata Dede.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …