Tarawih Keliling, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini umat muslim berlomba lomba melakukan kebaikan agar bisa mendapatkan amal dan keberkahan dari sang pencipta Allah SWT. Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon mendatangi desa binaannya berbagai cara guna menyampaikan pesan Kamtibmas salah satunya dengan melaksanakan kegiatan tarawih bersama warganya yang ada di lingkungan binaanya pada Jumat (15/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif bersama masyarakatnya.

“Pada kesempatan ini  bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa melaksanakan kegiatan sholat tarawih di mesjid Al Muhajirin bersama warga setempat,” tuturnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Ate.

“Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya di masyarakat personel juga selalu menyampaikan himbauan terkait kamtibmas terlebih di bulan ramadhan serta menumbuhkan toleransi beragama yang rukun di lingkungan masyarakat,” imbuhnya.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar, tutup Kapolsek Pulomerak.

About admin

Check Also

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Dialogis dengan Satpam Rumah Sakit Krakatau Medika.(RSKM).Sampai kan Himbauan kamtibmas

Polda Banten. Dalam rangka Menjalin Kemitraan dan Memberikan Rasa aman di wilayah Personil Bhabinkamtibmas Brigadir …