Terjun Langsung Ke Pasar,Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cek Ketersediaan Dan Harga Bahan Pokok

Cilegon – Monitoring Pasar Tradisional Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Harga dan stok Bahan Pokok Aman di Daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten,Selasa (30/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan Dirinya Memerintahkan Personil Bhabinkamtibmas Memantau situasi baik dari Perkembangan Kamtibmas serta Memantau tentang harga bahan sembako Dan Sayur Mayur dan Yang Wilayahnya Mempunyai Pasar.

“Terkait pasokan supaya tidak ada upaya-upaya atau perbuatan-perbuatan melakukan penimbunan atau kecurangan sehingga pasokan barang atau kebutuhan lain bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata Kapolsek, ketersediaan pangan relatif aman, meskipun ada kenaikan harga di beberapa komoditas pangan.

Menjelang Pemilu 2024 Satgas Pangan Polres Cilegon mengingatkan kepada semua pihak agar tidak bertindak curang seperti melakukan penimbunan bahan pangan.

Kepolisian tidak akan segan menindak pelaku dan memberikan sanksi pada pihak yang ditemukan melakukan kecurangan,

Kapolsek juga mengimbau, supaya pedagang tetap mengikuti harga tertinggi yang sudah ditetapkan oleh Pemkot Cilegon.

Karena, sambungnya, ada sebagian pedagang yang memanfaatkan hari-hari besar untuk meningkatkan harga pangan.

“Kita sudah mengimbau agar pedagang menjual sesuai dengan harga yang telah ditetapkan, harga eceran tertinggi,” tegasnya

Selain terjun Langsung ke pasar Personil Bhabinkamtibmas juga selalu memantau situasi Perkembangan harga bahan Pokok supaya selalu stabil dan berkordinasi sama Pengurus Pasar,menjelang Pemilu 2024 Pastikan Situasi Stok Bahan pokok jangan sampai ada kekurangan bahan pokok Menjelang Pemilu 2024,tutupnya.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …