Tetap Satu Kesatuan,Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Pasang Spanduk Himbauan Pemilu Damai

Cilegon – Implementasi Program Cooling Sistem dimana personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pemasangan Spanduk himbauan pemilu damai 2024 di Daerah Hukum Polsek Ciwandan, Minggu (21/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dituntut untuk mampu mensosialisasikan berbagai program Cooling Sistem Polri di tengah warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Ciwandan, dalam menindak lanjuti atensi pimpinan tersebut dengan melakukan kegiatan pemasangan himbauan kepada warga untuk Mengajak Kepada Masyarakat Walaupun Berbeda Pendapat Dan Pilihan Tetapi Persatuan Dan Kesatuan Adalah Yang Utama

Hal ini termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat untuk berperan dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2024.

Dalam kegiatan ini, diharapkan bisa lebih dekat dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi jika ada kejadian yang menonjol segera melaporkan serta menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi pelayanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti,Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …