Tetap Semangat Dalam Tugas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Apel Kesiapsiagaan Jajaran Personelnya

Cilegon ~ Meskipun dalam cuaca kurang bersahabat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten pimpin apel kesiapsiagaan jajaran personelnya yang tergabung dalam Pos Gatur Simpang Mancak dalam rangka Operasi Lilin tahun 2022. Rabu (28/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa Pasca hari Natal dan menjelang tahun baru 2023, situasi di depan Pos Gatur simpang Mancak terpantau kondusif dengan kondisi cuaca gerimis, namun tidak akan mengurangi kesiapsiagaan jajaran personelnya dalam melaksanakan tugasnya.

Dengan di dahului memimpin apel kesiapsiagaan, Selasa (27/12), meskipun cuaca kurang bersahabat/gerimis, menekankan kepada seluruh personelnya yang terlibat pengamanan untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas, segera tanggap dan cepat dalam menyikapi setiap informasi jika terjadi kepadatan arus lalu lintas untuk segera di urai titik simpulnya, “Ujar Asep Gundara YSE.

Melalui Pos Gatur Simpang Mancak tersebut, selain sebagai antisipasi kepadatan arus lalu lintas, diharapkan juga untuk selalu memonitoring Destinasi wisata D’Mangku Farm yang lokasinya tidak jauh/satu jalur dengan Pos Gatur Simpanag Mancak tersebut, mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung yang berakibat terjadinya kepadatan arus kendaraan yang hendak masuk ke lokasi wisata tersebut, sehingga menyebabkan kepadatan arus lalu lintas utama pada jalur Mancak – Gunungsari, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dalam berbagai situasi dan kondisi jajaran personelnya mampu melaksanakan tugas dengan maksimal sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat selama liburan Nataru, terutama dalam mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang mengganggu pengguna lainnya di jalan raya tersebut, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …