Tingkatkan Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Tradisional Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang

Tangerang – Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, M.M Melalui Kasat Polairud Polresta Tangerang Kompol Agus Haerudin agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Rabu (20/03/2024). Anggota Satpolairud melaksanakan patroli dialogis malam Hari di seputaran Dermaga Pelabuhan Tradiaional dan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada Nahkoda dan Abk Kapal Angkut Panumpang dan Barang yang sedang beraktifitas di Dermaga Pelabuhan Tradisional .Keselamatan.dan apabila ada yang mencurigakan dapat Langsung Mengubungi Halo Pak Kapolres dengan Nomor 081112301110.

Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas di Dermaga Pelabuhan Tradiaional
Anggota Satpolairud juga menyampaikan Himbauan untuk keselamatan berlayar agar memperhatikan kelengkapan keselamatan di laut agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian terdekat.

” Ya kita selalu laksanakan giat Patroli Ini dalam upaya membina sinergitas dalam mencegah adanya hal-hal yang bersifat gangguan kamtibmas,” katanya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …