Turun ke Lapangan, Polsek Picung Polres Pandeglang Monitoring Perbaikan Jalan Desa

Pandeglang /– Kanit Provos Polsek Picung Bripka Ahmad Setiawan melaksanakan monitoring pekerjaan perbaikan jalan di Kp. Kadubera Ds. Kadubera, Kamis (12/01/2023).

Monitoring ini dilakukan dalam rangka meminimalisir tindak penyalahgunaan anggaran yang tidak pada peruntukannya. Sehingga pembangunan sarana umum di wilayah Desa Kadubera dapat maksimal dan sesuai pada peruntukannya.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar mengatakan, monotoring ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan anggaran dana desa dipergunakan sesuai dengan peruntukannya. Sehingga hasil dari pada pekerjaan perbaikan jalan desa dapat maksimal dan bisa digunakan masyarakat dalam jangka panjang.

“Segera laporkan apabila menemukan hal yang mencurigakan dalam penyalahgunaan uang negara dalam hal ini Dana Desa. Kami akan tindaklanjuti segala bentuk laporan penyimpangan anggaran yang tidak sesuai pada peruntukannya yakni kesejahteraan masyarakat,” kata Iptu Aris Munandar.

Selain itu, kata Iptu Aris Munandar, anggota hadir juga turut untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Picung tetap terjaga.

“Polri tidak akan bisa menjaga kondusifitas wilayah tanpa peran serta dan dukungan masyarakat dan elemen lainnya. Sehingga silaturahmi dan sinergitas sangat penting guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Picung Polres Pandeglang,” katanya.

About admin _

Check Also

Sat Binmas Polres Lebak Laksanakan Diklat Pramuka Saka Bhayangkara di Ponpes Latanza 2 Rangkasbitung

Lebak- Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan  (Diklat) Pramuka Saka …