Unit Lantas Ciruas Protap Gatur Pagi, Cegah Macet Di Perempatan Ciruas Jalur Nasional

Unit Lantas Polsek Ciruas melaksanakan Gatur Lalin Pagi antisipasi Kemacetan imbas Arus keberangkatan Karyawan dan Pelajar. Sabtu (17/02/24) pukul 06.00 Wib.

Gatur Lalin dilaksanakan rutin pagi maupun sore hari di area depan Pasar Ciruas yang merupakan Trouble Spot di wilayah Ciruas sekaligus antisipasi padat arus lalin imbas keberangkatan Karyawan.

Selain Gatur, Unit Lantas Polsek Ciruas juga melaksanakan patroli ke zona rawan Laka Lantas di sepanjang jalur arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta dan Jalur lainnya, yaitu Jalan Raya Ciruas – Petir, dan Jalan Raya Ciruas – Pontang.

Ipda Hairus Saleh, S.H Panit Lantas Polsek Ciruas mengatakan, aktifitas masyarakat pada pagi dan sore hari sangat ramai yang hari biasa didominasi Pelajar dan Karyawan.

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan Pengunjung Pasar Ciruas”, imbuhnya.

“Pagi hari ini situasi arus Lalin di jalur Arteri tepatnya depan Pasar Ciruas, dari arah Serang menuju Tangerang dan sebaliknya dari arah Tangerang menuju Serang terpantau lancar, cuaca mendung berpotensi hujan”, tandasnya.

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H menegaskan, agar Pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, gunakan Helm sesuai ketentuan, dan jaga jarak aman saat berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan Rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara, waspada cuaca buruk”, ujar Kapolsek

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …