Untuk memelihara Kamtibmas aman, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga Desa Binaan

Lebak – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Warih, dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya terus melakukan upaya seperti sambang warganya memberikan himbauan Kamtibmas. Minggu (20/11/2022).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan Masyarakat.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas ke Desa akan cepat mendapatkan informasi setiap ada perkembangan sekecil apapun, dari kami bisa segera mengatasi sehingga tercipta kamtibmas yang kita harapkan nyaman.” Ucap Kapolsek Malingping.

Di samping itu Briptu Warih mengatakan “sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan Masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Briptu Warih mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

About admin _

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …