Usai Ringkus Residivis, Dua Anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang Terima Penghargaan Prestasi

Banten | Kapolsek bersama Camat Pulosari memberikan penghargaan kepada dua anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang, Polda Banten yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Kedua anggota Polsek Pulosari yang mendapatkan penghargaan adalah Aipda Ahmad Rifai, SH (Ps Kanit Reskrim) dan Bripka Bigi Santoso, SH selaku Banit Reskrim Polsek Pulosari.

Oleh Pimpinan, kedua anggota dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pulosari Ipda Aap Ahmad Safei, SH dan Camat Pulosari H Gimas Rahardiyan, S.STP, MM saat upacara Hari Kesadaran Nasional dirangkaikan dengan HUT Kecamatan Pulosari ke 17 di halaman kantor Kecamatan setempat pada Senin (21/4/2024).

“Selamat kepada personel Polsek Pulosari yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” ucap Gimas.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

“Piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada anggota dan jajaran Polsek Pulosari dalam upaya meningkatkan keamanan di lingkungan kecamatan Pulosari,” ungkap Gimas.

Kegiatan tersebut di hadiri forkopimcam Pulosari, tokoh masyarakat, dewan Guru dan tamu undangan lainnya.

Sementara Kapolsek Pulosari Ipda Aap Ahmad Safei, SH mengungkapkan bahwa kedua anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut dalam ungkap kasus 363 KUH Pidana.

“Iya kedua anggota kami baru saja mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerja dalam mengungkap kasus yang pelakunya adalah residivis,” kata Kapolsek.

“Pelaku tersebut ditangkap oleh Reskrim Polsek Pulosari di wilayah Lampung,” ujarnya.

Terakhir Kapolsek Pulosari menyakatan bahwa penghargaan yang diberikan tersebut dengan harapan dapat meningkatkan prestasi personel dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, teruslah bekerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya singkat.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …