Wakapolresta Serkot di Dampingi Kapolsek Waringinkurung Adakan Buka Puasa Bersama Dan Berikan Santunan Anak Yatim

Wakapolresta Serkot AKBP Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H, S.I.K, M.H Didampingi Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto Bersama Pagar Nusa mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim, acara diselenggarakan pada hari Jumat (22/3/2024). pada pukul 17.00 WIB di Pondok Pesantren Nurul Ibad Desa Sukabares yang berada di wilkum Polsek Waringinkurung.

Dalam kegiatan momen buka puasa bersama dan santunan anak Yatim yang diselenggarakan oleh Wakapolresta Serkot, Polsek Waringinkurung dan juga Pagar Nusa.

Tampak hadir dalam kegiatan momen buka puasa bersama Wakapolresta Serkot AKBP Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, Ketua Pagar Nusa Abi Muhibi, S. HI., ME, Penceramah KH. Munawar Halili, SE, Ketua Yayasan Nurul Ibad Ustad Safidi dan Anak Yatim.

Wakapolresta Serkot memberikan sambutan, yang saya hormati Ketua Pagar Nusa dan Ustad Safidi Sekaligus Keua Yayasan Nurul Ibad dan yang tamu undangan tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Kegiatan hari ini merupakan momen kebersamaan antara Kepolisian Polresta Serkot, Polsek Waringinkurung dengan Pagar Nusa dan Pimpinan Ponpes Nurul Ibad,” dalam sambutan Wakapolresta.

Dalam momen bulan ramadhan ini kami adakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Ia juga menambahkan mari kita bersama – sama berbuat yang terbaik untuk wilayah hukum Polresta Serkot terkhusus Polsek Waringinkurung agar dapat tercipta situasi yang kondusif,” ucapnya.

Tidak lupa ketua Pagar Nusa Bapak Aby Muhibi memberikan sambutan, yang saya hormati Wakapolresta Serkot, Kapolsek Waringinkurung berikut jajarannya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Kita ucapkan syukur kepada Allah SWT, kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat hadir dalam kegiatan ini.

Kita harapkan kerjasama pihak kepolisian dengan ponpes – ponpes yang berada di wilayah hukum Polsek Waringinkurung dengan acara buka puasa dan santunana anak yatim ini bisa bebagi bersama dengan anak – anak yatim yang berada di Ponpes Nurul Ibad ini,”tutupnya.

Acara ditutup penceramah KH. Munawar Halili dan memberikan santunan kepada anak yatim dilanjutkan buka puasa bersama.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …