Wakapolsek Pimpin Apel Pagi, Sebelum Melaksanakan Tugas

Tangerang – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 08.00 Wib, Pelaksanaan Apel Pagi Personil Polsek Cikupa pimpinan Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano dengan jumlah 17 (tujuh belas) Personil Polsek Cikupa, Rabu (30/08/23).

Dalam arahannya, Akp Udiyano menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat,” Tegas Akp Udiyano.

Dilanjutkan dengan Sispam Mako dan pengecekan tahanan Pimpinan Pawas dalam keadaan aman dan lengkap.

Kapolsek menegaskan, personil yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek dan sekitarnya.

“Selain itu, anggota juga harus selalu waspada kepada para tamu yang masuk dan keluar mako polsek. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …