Waspada Keamanan Mako Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten, Piket Jaga Gelar Sispam Mako

SERANG – Personel Polsek Pontang Polres Serang Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem pengamanan Markas Komando di Mako Polsek Pontang Polres Serang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (02/08/23) Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai di Makopolsek Pontang Polres Serang. Anggota yang melaksanakan yaitu Aiptu Robinson Simanjuntak dan 4 rekan rekan lainnya.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H Melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E menyampaikan kegiatan Sispam Mako Polsek ini supaya anggota piket selalu waspada terhadap para tamu yang memasuki Mako Polsek Pontang Polres Serang dan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan Personel Polsek Pontang Polres Serang.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini agar dapat mencegah meminimalisir ancaman dan gangguan keamanan, masyarakat mendapatkan petunjuk dan terlayani dengan baik serta seluruh masyarakat yang berkepentingan ke Mapolsek Pontang Polres Serang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …