Wujudkan Kelancaran di Jalan Raya, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dipasar Begog

POLRES SERANG – Untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Pontang, Personel Polsek Pontang Polres Serang Brigpol Beni Martin rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari.

Lokasi pengaturan lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari, seperti di depan pasar, serta jalan yang bisa menimbulkan kemacetan dan rawan terjadinya kecelakaan.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E mengatakan, patroli pengaturan arus lalin (strong point) ini untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam sibuk serta untuk memberikan rasa aman pada pengguna jalan.

”Kegiatan ini sebagai bentuk wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin personel Lalu Lintas juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas.

“Kami berharap dengan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan terhindar dari tindakan kriminalitas,” tutupnya.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …