BKO Polda Papua, Personel Satbrimob Banten Lakukan Pemeriksaan Kesehatan


Kota Serang – Sebanyak 102 personel Satbrimob Polda Banten melakukan pemeriksaan kesehatan dan vaksin Booster dosis ketiga di Gedung Joglo Satbrimob Polda Banten, pada Rabu (16/02).

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan karena adanya penugasan Satgas Amole Tahun 2022 Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa
personel yang akan bertugas BKO Polda Papua dilakukan pemeriksaan kesehatan, “Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala dan suntik vaksin Booster jenis Astrazeneca ini kepada personel Satbrimob Polda Banten ini yang terlibat pada penugasan Satgas Amole tahun 2022 BKO Polda Papua,” kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pemeriksaan Kesehatan dengan suntik vaksin ini merupakan persyaratan dalam pemberangkatan personel ke Pra Ops Satgas Amole 2022 ke Satlat Brimob Cikeas Bogor tanggal 25 mendatang. “Pemeriksaan Ini merupakan syarat yang penting juga dalam pelaksanaan tugas, karena kita ketahui bersama pandemik masih belum berakhir dan kita akan terus memperketat prokes dalam kegiatan apapun. Selain pemberian vaksin nantinya para personel akan melaksanakan psikotes untuk persyaratan lainya,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …