Polsek Gunung Kencana Polres Lebak Melaksanakan Giat Pisah Sambut Kapolsek Gunung Kencana di Aula Kecamatan Gunung Kencana

LEBAK, POLES LEBAK-Kapolsek Gunung Kencana melaksanakan kegiatan pisah sambut Kapolsek lama Gunung Kencana AKP Budiyono ke Kapolsek yang baru AKP Edi Sucipto, kegiatan pisah sambut Kapolsek di gelar di Aula Kecamatan Gunung Kencana,Kabupaten Lebak.Senin (27/06/2022)

Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut Kapolsek Gunung Kencana, Kapolsek Gunung Kencana AKP Budiyono (pur), Kapolsek Gunung Kencana yang baru AKP Edi Sucipto, Firman Arif Hidayat,S.STP.M.Si Camat Gunung Kencana,Kapten Inf Dadang.G Danramil Gunung Kencana, KH.Saepi Ketua MUI Gunung Kencana, Tarjo Kepala KUA Kecamatan Gunung Kencna, H.Patoni Kapus Gunung Kencana, Para UPT Kecamatan Gunung Kencana,H.Upahrudin UPZ Kecamatan Gunung Kencana, Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Gunung Kencana.

Dalam sambutannya AKP Budiyono (Pur) Polsek Gunung Kencana mengucapak terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang telah terjalin selama saya masih menjabat di Polsek Gunung Kencana.Dan saya meminta maaf apabila selama saya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Kencana terdapat banyak salah dan hilaf,” ungkapnya.

Selanjutanya Kapolsek Gunung Kencana yang baru AKP Edi Sucipto dalam sambutannya memperkenalkan diri dihadapan Forkopimcam Kecamatan Gunung Kencana.

“Saya memperkenalkan diri kepada Forkopimcam Kecamatan Gunung Kencana bahwa hari ini saya sudah mulai bertugas di Polsek Gunung Kencana menggantikan AKP Budiyono, karena beliau sudah memasuki masa pensiun.

“Dan saya mohon bantuan dan kerjasmanya dari semua pihak agar saya dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Gunung Kencana dengan baik,dalam menjaga situasi Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Gunung Kencana,” tutupnya.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan penyerahan cindra mata kepada Kapolsek Gunung Kencana yang lama AKP Budiyono dan diteruskan dengan acara ramah tamah.Kegiatan berjalan lancar dan hikmat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …