Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Secara Door To Door Bagi Daging Qurban Ke Pemukiman Penduduk Cara Ini Lebih efektif

POLRESTA SERKOT — Personil Polsek Waringinkurung melaksanakan Pembagian Daging hewan Qurban dengan cara Door To Door ke pemukiman penduduk dengan cara langsung mendatangi ke rumah – rumah warga di Kampung Pengasinan Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Senin (11/07/2022).

Pembagian dying qurban secara door to door tersebut di lakukan untuk menghindari kerumunan warga sekaligus membantu beban hidup masyarakat disaat perekonomian saat ini.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, saat ditemui mengatakan ” Syukurlah Tahun ini Personil Polsek Waringinkurung bisa berbagi daging qurban kepada warga sekitar walaupun jumlahnya tidak banyak akan tetapi dengan penuh sangat Kanit Provos Aipda Yogi. A terjun langsung membagikan kepada warga.

Kita berharap dengan cara Door To Door ini Efektif menyasar warga bisa menghindari Kerumunan warga.Tegas Kapolsek.

Beberapa perwakilan warga Kampung Pengasianan desa Waringinkurung yang menerima menerima daging qurban sebut saja namanya Pak Solikin dan ibu Sarmunah mengucapkan terimakasih atas anggota polsek waringinkurung yang telah memberikan bantuan daging qurban semoga apa yang diberikan menjadi Ladang amal diakhirat Nanti dan senantiasa melayani dan melindungi masyarakat kecamatan waringinkurung serta selalu diberikan Kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari – hari”.Tutur Ibu Sarmunah dan pak Solikin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …