Polsek cadasari amankan kejurnas motocross

img-20170401-wa0057

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Cadasari Polres Pandeglang,  Minggu (2/4) pukul 10.30 Wib menurunkan personilnya dengan dibantu anggota BKO dari Polres Pandeglang mengamankan kegiatan Kejuaraan Nasional Motocross yang diselenggarakan di Sirkuit MPS Motor Sport tepatnya di Kp. Nagara Ds. Tapos Kec. Cadasari Kab. Pandeglang.

Dilaksanakannya Putaran Final Kejurnas Motorcross Putaran 2 tahun 2017 dalam rangka “Memperingati Hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-143 Tahun 2017, Kita wujudkan Pandeglang Berkah Kompetitif dan Menjadi Destinasi Wisata Nasional”. Selaku penanggung jawab Sdr. H. M.  Aspuri HZ ( Direktur Utama MPS Pandeglang ) dengan jumlah peserta sebanyak 219 orang, dan disaksikan oleh ribuan orang penonton.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, Anggota DPR RI, DR. H. Dimyati Natakusumah, Plt. Sekda Kabupaten Pandeglang H. Ferry Hasanudin, Ketua IMI Kab. Pandeglang Erin Fabiana, Kabag Ops Polres Pandeglang M. Mujib dan SKPD Kabupaten Pandeglang.

Adapun kelas yang dilombakan pada Kejurnas Motocross tersebut adalah sebanyak 12 kelas yang terdiri dari :

1. SE 50 CC
2. SE 65 CC
3. SE 65 CC NOVICE
4. SE 85 CC
5. MX 2 NOVICE
6. MX WOMEN
7. MX JUNIOR
8. MX 2 JUNIOR
9. MX 2
10. EXECUTIVE A
11. EX PRO & EXECUTIVE B
12. PEMULA PANDEGLANG

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dan nantinya dalam setiap Race diambil 5 orang Juara, setiap juara diberikan uang pembinaan dan tropy. Dilaporkan kegiatan berlangsung, dalam keadaan tertib dan aman.

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …